Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Liga Champions (24 November 2011)

Posted by Unknown on Kamis, 24 November 2011

Hasil Pertandingan Inter Island Cup 2011 Terbaru
AC Milan 2 - 3 Barcelona
Barcelona masih terlalu tangguh untuk AC Milan ketika keduanya bertarung di San Siro dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions. Milan tumbang dengan skor 2-3. Meski bermain sebagai tim tamu, Barca mampu mencetak gol pertama di menit ke-14 melalui gol bunuh diri Van Bommel. Umpan Messi berhasil dikontrol oleh Keita yang menusuk ke dalam kotak penalti. Ia langsung melepaskan umpan silang mendatar ke kotak penalti. Bola meluncur ke gawang Milan setelah mengenai kaki Van Bommel.

Tak butuh waktu lama bagi Milan untuk menyamakan kedudukan. Di menit ke-20, umpan terobosan Seedorf ke kotak penalti diteruskan Ibrahimovic dengan sepakan kaki kiri yang menaklukkan Victor Valdes. Barca kembali membalas di menit ke-33 setelah mendapat hadiah tendangan penalti setelah Xavi dijatuhkan di kotak terlarang. Messi sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Skor kembali berubah menjadi 2-1.

Di babak kedua, Milan langsung tancap gas. Mereka mampu merobek jala Milan di menit ke-54. Menerima umpan dari sayap kiri, Boateng mampu mengelabui Abidal dan langsung melepaskan tendangan kaki kanan yang gagal diantisipasi oleh Valdes. Tak butuh waktu lama, Barca kembali unggul di menit ke-63. Umpan terobosan yang dilepaskan Messi membelah pertahanan Milan. Xavi berhasil mengontrol umpan tersebut dan langsung melesakkan bola melewati hadangan Abbiati. Di sisa waktu tersisa, Milan tak mampu mencetak gol penyeimbang dan takluk 3-2 atas Barcelona.

click here click here click here

Bayer Leverkusen 2 - 1 Chelsea
Bayer Leverkusen berhasil mengalahkan Chelsea dalam lanjutan Liga Champions dengan skor 2-1. Kemenangan ini memastikan keberhasilan mereka untuk lolos ke babak 16 besar. Chelsea sendiri masih harus memastikan peluangnya di pertandingan terakhir fase grup melawan Valencia. Bermain di kandang lawan, Chelsea unggul lebih dulu melalui Didier Drogba menit ke-49. Namun, gol Erin Derdiyok menit ke-73 dan Friedrich menit ke-90 membuat Chelsea harus pulang dengan tangan hampa. Dengan kekalahan ini, Chelsea gagal mempertahankan puncak klasemen Grup E yang kini diambilalih Leverkusen dengan nilai sembilan.

Valencia 7 - 0 Racing Genk
Di Stadion Mestalla, Valencia berpesta gol saat menjamu Racing Genk. Tidak tanggung-tanggung, tujuh gol disarangkan pemain Valencia ke gawang tim tamu yang tidak mampu membalas satupun gol. Tujuh gol kemenangan El Che dihasilkan Jonas menit ke10, Roberto Soldado (13, 36, 40), Hernandes (48) Aduriz (70), dan Costa (81). Hasil menang telak 7-0 atas Racing Genk, Valencia mengumpulkan 8 poin, nilai yang sama dengan Chelsea. Kemenangan ini jelas membuat Valencia membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

click here click here click here

Berikut Hasil Pertandingan Liga Champions (24 November 2011) :

 Kamis (24/11) dinihari WIB :

   WAKTU           PERTANDINGAN                   HASIL / SKOR

00:00 WIB   Zenit St. Petersburg vs APOEL             0 - 0

01:00 WIB   BATE Borisov vs Viktoria Plzen            0 - 1

02:45 WIB   AC Milan vs Barcelona                     2 - 3

02:45 WIB   Arsenal vs Dortmund                       2 - 1

02:45 WIB   Leverkusen vs Chelsea                     1 - 2

02:45 WIB   Marseille vs Olympiakos                   0 - 1

02:45 WIB   Shaktar Donetsk vs FC Porto               0 - 2

02:45 WIB   Valencia vs Racing Genk                   7 - 0

Lihat Juga :
Klasemen Sementara Fase Grup Liga Champions 2011/2012