Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Liga Champions (23 November 2011)

Posted by Unknown on Rabu, 23 November 2011

Tips Taruhan Bola dan Prediksi Bola
REAL MADRID 6 - 2 DINAMO ZAGREB
Real Madrid tampil impresif saat menjamu Dinamo Zagreb dalam laga matchday 5 Liga Champions, Selasa (22/11/2011). Los Galaticos menghabisi Dinamo dengan skor telak 6-2. Hasil tersebut membuat Real Madrid bertahan di puncak klasemen Grup D dengan 15 angka, alias sukses menjaga catatan kemenangan 100 persen hingga matchday kelima Liga Champions musim ini. Sebaliknya, Dinamo Zagreb juga masih belum meraih satu pun angka.

Kemenangan yang dicatat Real Madrid terbilang spesial. Pasalnya tiga angka tersebut diraih tanpa kontribusi dua pemain andalan mereka, Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo. Keduanya diistirahatkan Jose Mourinho. Namun absennya dua pemain tersebut tidak menunjukkan potensi untuk menurunnya kekuatan Real Madrid. Buktinya, saat laga memasuki menit 20, tuan rumah sudah memimpin 4-0.

Karim Benzema membuka pesta gol Real Madrid di menit dua lewat sontekannya sebelum Jose Manuel Callejon menggandakan empat menit berselang lewat serangan balik cepat. Gonzalo Higuain melesakkan gol ketiga Real Madrid di menit sembilan dan Mesut Ozil menggenapkan keunggulan di menit 20, memanfaatkan bola liar hasil tendangan Higuain.

Di paruh kedua, Callejon bisa mencetak gol keduanya setelah lolos dari jabakan offside dan Benzema mengubah skor menjadi 6-0 di menit 66. Dinamo Zagreb baru mendapat dua gol hiburan di sepuluh menit terakhir laga, yaitu lewat sundulan Fatos Beqiraj di menit 81 dan tendangan Ivan Tomecak di menit 90.

click here click here click here

NAPOLI 2 - 1 MANCHESTER CITY
Manchester City harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Napoli, 2-1 di laga kelima penyisihan Grup A. Tim tuan rumah unggul lebih dulu di menit 18. Adalah Edinson Cavani yang membuka keunggulan 1-0 tim besutan Walter Mazzari. Striker asal Uruguay itu sukses memanfaatkan sepak pojok yang diluncurkan Lavezzi.

Man City sempat kesulitan membongkar pertahanan Napoli. Tim debutan asal Premier League ini akhirnya memecah kebuntuan saat memasuki menit ke-33 lewat gol Mario Balotelli memanfaatkan kemelut di depan gawang Napoli. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga 45 menit babak pertama berakhir. Namun babak kedua baru berjalan empat menit, Napoli kembali mengungguli tamunya. Cavani sukses mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus membuat Napoli unggul 2-1.

Hasil itu membawa Napoli menempati peringkat kedua klasemen Grup A dengan delapan poin atau unggul satu poin dari City. Satu tiket sudah diraih oleh Bayern Munich yang mengalahkan Villarreal 3-1 pada pertandingan lain. Napoli akan bertandang ke markas Villarreal dua pekan mendatang untuk memastikan tiket 16 besar, sementara City menjamu Bayern.

click here click here click here

Berikut Hasil Pertandingan Liga Champions (23 November 2011) :

Rabu (23/11) dinihari WIB :
  WAKTU           PERTANDINGAN                   HASIL / SKOR

00:00 WIB   CSKA Moscow vs Lille                    0 - 2

02:45 WIB   Bayern Munchen vs Villarreal            3 - 1

02:45 WIB   Lyon vs Ajax                            0 - 0

02:45 WIB   Manchester United vs Benfica            2 - 2

02:45 WIB   Napoli vs Manchester City               2 - 1

02:45 WIB   Otelul Galati vs Basel                  2 - 3

02:45 WIB   Real Madrid vs Dinamo Zagreb            6 - 2

02:45 WIB   Trabzonspor vs Inter Milan              1 - 1

Lihat Juga :
Klasemen Sementara Fase Grup Liga Champions 2011/2012