Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Liga Champions (2 November 2011)

Posted by Unknown on Kamis, 03 November 2011

click here click here click here

TIPS BURSA TARUHAN LIGA EUROPA
Lyon 0 - 2 Real Madrid
Gelandang Cristiano Ronaldo mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Real Madrid 2-0 atas Lyon pada pertandingan matchday keempat fase Grup D Liga Champions, di Stade de Gerland, Rabu (2/11/2011). Dengan hasil tersebut, Madrid menguasai klasemen dengan 12 poin, atau unggul delapan angka dari Lyon di peringkat ketiga.

Gol pertama Ronaldo tercipta pada menit ke-24. Dipercaya mengambil tendangan bebas, menyusul pelanggaran Yoann Gourcuff terhadap Karim Benzema, Ronaldo menembakkan bola masuk ke sudut kanan bawah gawang Hugo Lloris. Ronaldo mencetak gol keduanya dari titik penalti pada menit ke-69. Penalti diberikan setelah wasit menilai Ronaldo dilanggar Mouhamadao Dabo.

Secara umum, kedua kubu bermain terbuka. Dalam sejumlah kesempatan, mereka bertukar ancaman. Namun, aksi penyelamatan Lloris dan Iker Casillas membuat usaha kedua kubu kandas.

Inter Milan 2 - 1 Lille OSC
Sementara itu Inter Milan menang 2-1 atas Lille OSC, pada pertandingan fase Grup B Liga Champions, di San Siro. Dengan hasil tersebut, mereka menguasai klasemen dengan sembilan poin, atau unggul empat angka dari CSKA Moskwa dan Trabzonspor di peringkat kedua dan ketiga.

Inter unggul lebih dulu melalui bek Walter Samuel pada menit ke-18. Dari tengah kotak penalti, Samuel menanduk umpan Wesley Sneijder, masuk sudut kiri bawah gawang Mickael Landreau. Diego Milito menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-65. Ia menaklukkan Mickael Landreau dengan memanfaatkan umpan silang Javier Zanetti.

Tim tamu memangkas selisih lewat gol Tulio De Melo pada menit ke-83. Dari tengah kotak penalti, ia mengirim bola masuk tengah gawang Luca Castellazzi.

Manchester United 2 - 0 Otelul Galati
Sedangkan Manchester United menguasai klasemen setelah mengalahkan Otelul Galati 2-0 dalam lanjutan kualifikasi Grup C Liga Champions. "Setan Merah" mampu unggul terlebih dulu berkat gol yang diciptakan Antonio Valencia pada menit kedelapan. Gol berawal dari umpan terobosan yang diberikan Dimitar Berbatov kepada Phil Jones di sektor kiri pertahanan tim tamu. Menguasai umpan tersebut, Jones melepaskan umpan silang yang langsung disambut Valencia dengan sepakan keras.

Selepas turun minum, MU kembali tampil menggebrak. Demi meningkatkan kreativitas serangan anak asuhnya, Pelatih Sir Alex Ferguson bahkan memainkan Park Ji-sung pada menit ke-80. Tak lama menguasai bola, Ji-sung mengirimkan umpan pendek kepada Rooney. Melihat ruang tembak, Rooney melepaskan tembakan keras. Tembakan tersebut berubah arah karena membentur Cristian Sarghi. Kiper Branko Grahovac hanya bisa terpaku melihat gawangnya kebobolan. Gol tersebut memateraikan kemenangan MU, 2-0.

click here click here click here

Berikut Hasil Pertandingan Liga Champions (2 November 2011) :
Rabu (2/11) atau Kamis dinihari WIB :


             PERTANDINGAN                      HASIL / SKOR

02 Nov   Ajax vs Dinamo Zagreb                    4 - 0

02 Nov   Bayern Munchen vs Napoli                 3 - 2

02 Nov   Benfica vs Basel                         1 - 1

02 Nov   Inter Milan vs Lille                     2 - 1

02 Nov   Lyon vs Real Madrid                      0 - 2

02 Nov   Man. United vs Otelul Galati             2 - 0

02 Nov   Trabzonspor vs CSKA Moscow               0 - 0

03 Nov   Villarreal vs Man. City                  0 - 3

Lihat Juga :   Klasemen Sementara Fase Grup Liga Champions 2011/2012