Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Liga Champions (1 November 2011)

Posted by Unknown on Rabu, 02 November 2011

click here click here click here

Tip pertandingan Bola dan Pasar Bursa Taruhan
BATE Borisov 1 - 1 AC Milan
AC Milan dikejutkan dengan performa BATE Borisov yang berhasil menahan imbang mreka dengan skor 1-1 pada matchday ke-4 Liga Champions, Selasa (1/11). AC Milan unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat gol dari Zlatan Ibrahimovic, yang dibalas oleh BATE lewat gol penalti di babak kedua yang dicetak Renan.

BATE begitu termotivasi dengan dukungan suporter yang memadati Dinamo Stadion, Minsk. Mereka mengandalkan serangan balik untuk mengimbangi agresivitas yang ditunjukkan Milan.

Milan menciptakan dua peluang di menit ke-6 dan menit ke-16. Kerja sama antara Robinho dan Ibrahimovic, hanya menghasilkan tendangan penjuru, peluang berikutnya datang dari Alberto Aquilani yang mencoba tendangan spekulasi untuk menjebol gawang BATE. Tapi, kiper BATE, Aleksandr Gutor sigap menyelamatkan gawangnya kali ini.

Milan akhirnya mengubah skor di menit ke-22. Berawal dari akselerasi Robinho dari sisi kanan dan lepas dari jebakan offside, Robinho lantas memberikan umpan silang terukur kepada Zlatan Ibrahimovic yang sudah menunggu di depan mulut gawang BATE. Tanpa kesulitan, Ibra sukses menjebol gawang BATE untuk menciptakan keunggulan bagi Milan. Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Tahu mereka harus mengejar peluang untuk tetap bertahan di ajang ini lebih lama, BATE pun bermain lebih agresif dan penuh motivasi pada babak kedua. Memasuki menit ke 55, seluruh suporter yang memenuhi stadion Dynamo bersorak gembira. Pasalnya, wasit menunjuk titik putih akibat pelanggaran Abate terhadap Artem Kontsevoy.

Hukuman penalti itu diberikan setelah Artyom Kontsevoi dilanggar Ignazio Abate di daerah kotak terlarang. Wasit Peter Rasmussen dari Denmark langsung menunjuk titik putih. Peluang ini tidak disia-siakan oleh Renan yang menjadi algojo dan sukses menaklukan Abbiati sehingga mengubah skor menjadi imbang 1-1. Gol Rennan Bresnan menjadi gol terakhir dalam laga ini. Milan pun hanya meraup satu poin dan harus siap kehilangan tahta di Grup H, pasalnya beberapa jam berselang Barcelona bisa meraih poin penuh saat menghadapi Viktoria Plzen.

Zenit St. Petersburg 1 - 0 Shakhtar Donetsk
Pemain belakang Zenit St. Petersburg, Nicolas Lombaerts, mengantarkan kliubnya menang 1-0 atas Shakhtar Donetsk. Gol yang dicetak oleh Lombaerts tercipta di masa injury time babak pertama dari tendangan sudut di sisi kanan pertahanan Zhakhtar yang diambil oleh Viktor Faizulin. Pemain bernomor punggung 20 iitu kemudian mengarahkan bola langsung ke kotak penalty Shakhtar.

Lombaerts yang ikut menyerang langsung menyambut umpan tersebut dengan sundulan keras yang mengoyak gawang Shakhtar, tanpa mampu ditahan oleh penjaga gawang Oleksandr Rybka.

Di babak kedua, pemain Zenit terus berusaha menekan tim tamu untuk menambah keunggulan. Sementara Shakhtar tidak mau kalah, dengan sesekali melakukan serangan balik. Namun hingga akhir pertandingan, tak satupun gol tambahan yang tercipta.
click here click here click here

Berikut Hasil Pertandingan Liga Champions (1 November 2011) :
Selasa (1/11) atau Rabu dinihari WIB :

                 PERTANDINGAN                   HASIL / SKOR

01 Nov     BATE Borisov vs AC Milan                1 - 1

01 Nov     Zenit vs Shaktar Donetsk                1 - 0

01 Nov     APOEL Nicosia vs FC Porto               2 - 1

01 Nov     Arsenal vs Marseille                    0 - 0

01 Nov     Dortmund vs Olympiakos                  1 - 0

01 Nov     Racing Genk vs Chelsea                  1 - 1

01 Nov     Valencia vs Leverkusen                  3 - 1

01 Nov     Viktoria Plzen vs Barcelona             0 - 4

Lihat Juga :   Klasemen Sementara Fase Grup Liga Champions 2011/2012