Baju Jersey Bola

Diego Michiels - Bek Tangguh Timnas Indonesia U23

Posted by Unknown on Senin, 28 November 2011

click here click here click here

VIVA - BOLA,-  Salah satu pemain bola yang menonjol di skuad Timnas Indonesia U-23 adalah Diego Michiels. Dia menjadi salah satu pemain naturalisasi yang mampu menembus pasukan timnas Garuda muda U-23 dan mungkin akan menjadi idola baru, bukan hanya dari segi permainan Diego Michiels juga mempunyai tampang yang cukup ganteng untuk memikat hati para wanita pecinta sepak bola nasional. Diego resmi mengantongi paspor Indonesia sejak 3 Agustus 2011 lalu.

Diego Michiels merupakan pemain kelahiran Belanda, 8 Agustus 1990. Diego memang keturunan Belanda, namun dia juga memiliki darah Indonesia dari kakeknya yang berasal dari Maluku. Masih cukup muda akan tetapi mempunyai kemampuan olah bola serta kemampuan skill yang diatas rata-rata sehingga Diego Michiels mamapu menembus skuad garuda U-23, dengan kemampuan mampu bermain di beberapa posisi memb uat diego masuk dalam 20 nama pemain Indonesia yang berlaga di Asian Games 2011.

Diego Michiels merupakan mantan bek klub Go Ahead Eagles yang untuk sekarang ini bermain di Pelita Jaya Jawa Barat . Diego mulai bermain bola di klub amatir, RDC Deventer, kemudian direkrut Go Ahead Eagles untuk tim junior. Penampilan perdana sebagai starter 11 pada 20 November 2009 lawan MVV, untuk tim nas U-23 diego di plot sebagi bek kiri, selain itu kemampuan dia over laping dari pinggir lapangan membuat Diego Michiels mampu menjadi pilihan utama Pelatih timnas Rahmad Darmawan.

Selain sebagai full back Diego juga mampu bermain sebagai pemain tengah karena memang itu adalah posisi dia sebenarnya, dengan olah bola serta fisik yang mumpuni membuat Diego Michiels diagadang-gadang menjadi pemian nasional Indonesia di masa mendatang karena saat ini diego masih berusia 21 tahun, Diego Michiels adalah pemain keturunan Indonesia - Belanda. Ayahnya, Robbie Michiels, berasal dari Jakarta. Diego juga masih memiliki darah Ambon yang diturunkan dari neneknya. Sedangkan sang ibu, Annet Kloppenburg adalah warga negara Belanda

click here click here click here

BIODATA
Nama lengkap          :         Diego Michiels
Tanggal lahir         :         8 Agustus 1990
Tempat lahir          :         Deventer, Belanda
Tinggi                :         180 Cm (5 ft 11 in)
Posisi bermain        :         Bek
Alamat Twitter        :         @diego_michies
Prestasi              :         Runner Up Sea Games 2011
Klub saat ini         :         Pelita Jaya FC
Karir                 :         DVV RDC Deventer (Junior)
                                Go Ahead Eagles (2009-2011)
                                Pelita Jaya Karawang (2011- )

Foto-Foto Diego Michiels
Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS
Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS
Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS
Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS
Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS