Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman (22 - 23 Okt 2011)

Posted by Unknown on Minggu, 23 Oktober 2011

Tips dan Prediksi Jitu Pertandingan Sepak Bola dan Hasil Pertandingan Liga Jerman Tadi Malam
Borussia Dortmund 5-0 FC Koln
Borussia Dortmund mengamuk di Signal-Iduna-Park, dan membantai FC Koln lima gol tanpa balas, untuk menempatkan diri di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga. Shinji Kagawa mengawali pesta gol Dortmund menit ketujuh. Marcel Schmelzer menggandakan keunggulan tuan rumah menit ke-25, dan Robert Lewandowski memanfaatkan peluang terakhir di babak pertama menit ke-44. Lewandowski mencetak gol keduanya ketika laga babak kedua baru berjalan lima menit. Dortmund tak berhenti menyerang, dan terus menciptakan banyak peluang. Sebastakn Kehl memanfaatkan salah satunya menjadi gol menit ke-66. Ini kemenangan keempat berturutan Borusia Dortmund sejak dikalahkan Hannover 2-1, 18 September lalu. Serta kemenangan terbesar pertama sepanjang musim ini. Sebelumnya, Dortmund mengalahkan Augsburg empat gol tanpa balas. Dortmund kini di peringkat kedua dengan 19 angka, atau tiga angka di bawah Bayern Munich -- pemimpin klasemen sementara Bundesliga.

Nurnberg 2-2 VfB Stuttgart
Di kandang Nurnberg, VfB Stuttgart bisa memaksakan hasil imbang 2-2. Tertinggal lebih dulu lewat gol Timmy Simons di menit delapan, Stuttgart baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya di menit 59, lewat penalti Zdravko Kuzmanovic. Stuttgart kembali tertinggal di menit 69 oleh gol Philipp Wollscheid. Namun enam menit jelang berakhirnya pertandingan, Francisco Rodriguez mencetak gol penyama kedudukan. Tambahan satu angka ini sudah cukup untuk membawa Stuttgart ke posisi tiga dengan 19 poin, tujuh angka lebih baik Nurnberg yang berada di papan tengah.

Kaiserslautern 1-0 SC Freiburg
Sementara Kasierslautern berhasil memuaskan pendukungnya sendiri. Menjamu SC Freiburg, Lautern menang dengan skor tipis 1-0. Adalah Etey Shechter yang menjadi pencetak gol tunggal Lautern di menit 74. Tim tuan rumah seharusnya bisa menggandakan keunggulan jika saja Christian Tiffert berhasil mengeksekusi penalti dengan baik. Tambahan tiga angka membuat koleksi poin Lautern menjadi 11 angka, sementara Freiburg tetap di dasar klasemen dengan tujuh poin.

Hertha Berlin 0-0 Mainz
Duel antara Hertha Berlin dan SC Freiburg di Olympic Stadium, Berlin berakhir antiklimaks. Tidak ada satu gol pun tercipta di laga tersebut. Hasil itu membuat Hertha tetap di papan tengah dengan 13 angka, sedangkan Freiburg di papan bawah klasemen Bundesliga Jerman dengan sembilan poin.

click here click here click here

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Spieltag-10 Liga Jerman 2011/2012 :
TGL          PERTANDINGAN                          HASIL

21 Okt     Augsburg vs Werder Bremen               1 - 1

22 Okt     Dortmund vs Koln FC                     5 - 0

22 Okt     Hertha Berlin vs Mainz                  0 - 0

22 Okt     Hoffenheim vs M.Gladbach                1 - 0

22 Okt     Kaiserslautern vs Freiburg              1 - 0

22 Okt     Nurnberg vs Stuttgart                   2 - 2

22 Okt     Hamburg vs Wolfsburg                    1 - 1

23 Okt     Leverkusen vs Schalke 04                0 - 1

23 Okt     Hannover vs Bayern Munchen              2 - 1