Baju Jersey Bola

Obrak-Abrik Kandang Cagliari, Lazio Menang 3-0

Posted by Unknown on Senin, 31 Oktober 2011

click here click here click here

Hasil TAruhan Bola Liga Italia Terbaru tadi malam
VIVA - BOLA,-  Lazio menang atas Cagliari dengan skor meyakinkan 3-0, saat keduanya bentrok dalam lanjutan Seri A, Senin (31/10) dinihari WIB. Gol dicetak oleh tiga pemain berbeda.

Cagliari membuka laga dengan menciptakan peluang di menit pertama. Melalui sebuah tendangan penjuru yang diambil oleh Konko, sepakan Ariaudi dari jarak dekat masih terlalu tinggi.

Menit ke-4, Cagliari kembali mengancam. Umpan pendek Cossu berhasil dimanfaatkan oleh Thiago untuk melepaskan tembakan dari sisi kiri kotak penalti. Sayang, sepakannya masih mampu diamankan oleh Marchetti.

Lazio mendapat peluang pertama di menit ke-21. Umpan terobosan Hernanes berhasil dikejar oleh Ledesma. Ia langsung menembak bola dari luar kotak penalti. Skor belum berubah karena tembakannya sedikit melenceng dari gawang Cagliari. Serangan silih berganti terus terjadi. Menit ke-30, sundulan Thiago nyaris membobol gawang Lazio. Namun, sundulan Thiago masih terlalu tinggi.

Cagliari mendapat hadiah tendangan bebas dari luar kotak penalti. Nene mengambil tendangan bebas tersebut. Tapi tendangannya masih tinggi di atas mistar gawang. Akhirnya Lazio berhasil mencetak gol pertama di pertandingan ini. Sepakan Lulic dari luar kotak penalti berhasil merobek jala gawang Cagliari. Gol tercipta di menit ke-39.

Cagliari mencoba membalas. Radja Nainggolan mencoba untuk menaklukan Marchetti dari luar kotak penalti. Sepakan keras Nainggolan masih melebar di sisi kiri gawang Lazio. Gawang Cagliari kembali bobol di menit ke-44. Umpan silang Djibril Cisse mampu ditanduk dengan sempurna oleh Miroslav Klose.

click here click here click here

Lazio membuka peluang di menit ke-52. Tandukan Diakite dari umpan sepak pojok masih melenceng di kanan gawang Cagliari. Menit ke-63, Cagliari mencoba menggebrak. Sepakan deras Cossu dari luar kotak penalti mampu diblok dengan baik.

Cagliari terus mencoba untuk mencetak gol. Umpan silang Agostini di menit ke-77 nyaris membobol gawang Lazio andai sundulan Thiago tidak melebar. Thiago banyak melakukan tembakan ke gawang Lazio namun masih belum mampu menemukan sasaran seperti yang dilakukannya di menit ke-82.

Alih-alih memperkecil kedudukan, Cagliari justru kembali kebobolan di menit ke-88. Pemain yang baru saja masuk di menit ke-87, Tommaso Rocchi mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakannya dari jarak dekat mampu merobek jala gawang Cagliari. Dan akhirnya, skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

Cagliari : Michael Agazzi - Lorenzo Ariaudo, Michele Canini, Alessandro Agostini, Francesco Pisano, Radja Nainggolan, Andrea Cossu, Albin Ekdal, Davide Biondini, Ribeiro Cardoso Thiago, Nene.
Lazio : Federico Marchetti - Andre Dias, Mobido Diakite, Stefan Radu, Abdoulay Konko, Cristian Ledesma, Hernanes, Senad Lulic, Christian Brocchi, Miroslav Klose, Djibril Cisse.