Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Primera La Liga Spanyol (29 - 31 Okt 2011)

Posted by Unknown on Senin, 31 Oktober 2011

click here click here click here

Hasil Taruhan Primera La Liga Spanyol tadi malam terbaru
Atletico Madrid 3 - 1 Real Zaragoza
Atletico Madrid mengakhiri rangkaian lima kemenangan tanpa kemenangan setelah menundukkan Real Zaragoza, yang ditangani eks pelatih mereka, Javier Aguirre. Hanya satu gol yang mampu diciptakan Atletico dalam lima laga terakhir dan pada pertandingan ini tiga gol sekaligus berhasil mengobati kemarau yang dirasakan pasukan Gregorio Manzano. Dua gol disumbangkan sekaligus oleh Adrian Gonzalez. Pada menit ke-19, topskor Euro U-21 musim panas lalu ini menyelesaikan umpan silang Arda Turan dengan sundulan mantap tanpa dapat dicegah Roberto Gago. Menit 31, kapten Alvaro Dominguez masuk daftar pencetak skor. Tendangan bebas Diego diarahkan ke tiang jauh dan disundul Diego Godin ke muka gawang. Bola lolos dari sergapan Radamel Falcao, tetapi Alvaro sudah menunggu di tiang jauh untuk menyarangkan bola dengan leluasa ke dalam gawang lawan. Adrian membuat Atletico kian tak terkejar pada menit ke-75 melalui tendangan yang memanfaatkan umpan Filipe Luis. Empat menit berselang, sundulan Helder Postiga dari umpan tendangan penjuru Luis Garcia berhasil memperkecil ketertinggalan Zaragoza. Namun hingga usai laga tak ada lagi gol terjadi.

Racing Santander 1 - 0 Real Betis
Racing Santander akhirnya memetik kemenangan pertama musim ini setelah mengalahkan Real Betis melalui gol tunggal pemain pengganti, Christian Stuani. Pertandingan lebih banyak dikuasai tim tamu dengan sentral permainan dikendalikan oleh Benat Etxeberria. Sang pengatur serangan menguji kebolehan Tono Ramirez dengan sebuah tendangan jarak jauh. Dari tendangan penjuru yang dihasilkan, sundulan Aldekoaotalora Ustraitz membentur mistar gawang. Racing membalas melalui pergerakan Pedro Munitis. Bola diberikan kepada Domingo Cisma yang menyusuri sayap kiri. Umpan silangnya menemui Adrian, tetapi bola gagal menjadi gol karena dihalau secara gemilang oleh Casto. Setelah sundulan Ariel Nahuelpan gagal pula menjebol gawang Betis, akhirnya Stuani memecah kebuntuan tuan rumah. Pada menit ke-62, pergerakan Stuani dihentikan Isidoro di area terlarang. Penalti diambil sendiri oleh penyerang Argentina itu guna mengukir gol kemenangan Racing.

Villarreal 2 - 0 Rayo Vallecano
Villarreal akhirnya bisa bernafas sedikit lebih lega setelah berhasil mengalahkan tim promosi Rayo Vallecano dengan dua gol tanpa balas. Menguasai pertandingan sejak awal, Villarreal harus berupaya keras menembus pertahanan ketat Rayo yang digalang Javi Arribas dan Jordi Montel. Upaya tuan rumah baru berbuah pada menit ke-20. Berawal dari situasi bola mati, Borja Valero memberikan umpan silang yang sukses disambut Bruno Soriano. Gol ini menjadi yang pertama dicetak Villarreal di Primera Liga dalam 285 menit terakhir. Unggul satu gol, Villarreal menggebu-gebu menambah keunggulan. Peluang itu pun tercipta tujuh menit sebelum jeda ketika Jonathan de Guzman dijatuhkan Javi Fuego di area terlarang. Kartu kuning untuk Fugo dan penalti! Sayangnya, eksekusi Marcos Senna berhasil dipatahkan kiper David Cobeno. Rayo memperoleh dua peluang beruntun di awal babak kedua melalui upaya Lassane Bangoura dan Fuego, tetapi keduanya meleset dari sasaran. Menit 67, Villarreal menambah gol setelah tendangan keras Borja Valero dari luar kotak penalti gagal dicegah barisan pertahanan Rayo dan Cobeno. Keunggulan ini dapat dipertahankan hingga pertandingan berakhir.

click here click here click here

Berikut Hasil Pertandingan Primera La Liga Spanyol (29 - 31 Okt 2011) :
TGL.         PERTANDINGAN                    HASIL / SKOR

29 Okt    Valencia vs Getafe                     3 - 1

29 Okt    Villarreal vs Rayo Vallecano           2 - 0

30 Okt    Barcelona vs Mallorca                  5 - 0

30 Okt    Real Sociedad vs Real Madrid           0 - 1

30 Okt    Sporting Gijon vs Ath. Bilbao          1 - 1

30 Okt    Osasuna vs Levante                     2 - 0

31 Okt    Santander vs Real Betis                1 - 0

31 Okt    Atl. Madrid vs Zaragoza                3 - 1

31 Okt    Malaga vs Espanyol                     2 - 1

01 Nov    Sevilla vs Granada                     1 - 2

Lihat Juga :   Klasemen Sementara Liga Spanyol 2011/2012