Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman (29 - 30 Okt 2011)

Posted by Unknown on Senin, 31 Oktober 2011

Tips dan Prediksi Jitu Pertandingan Sepak Bola Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman terbaru tadi malam
Schalke 3 - 1 Hoffenheim
Di Veltins Arena, Schalke juga meraih poin penuh. TSG Hoffenheim ditaklukkan dengan skor 3-1. Dua gol dari Klaas-Jan Huntelaar, di menit 72 dan 75, memastikan keunggulan Schalke. Sebelumnya tuan rumah sudah unggul di menit 28 lewat gol Raul sebelum disamakan Vedad Ibisevic di menit 62. Schalke pun merangsek naik ke peringkat dua klasemen sementara Bundesliga dengan 21 angka, empat poin di bawah Bayern Muenchen yang menang telak 4-0 atas Nurnberg. Sementara Hoffenheim bertahan di papan tengah dengan 16 angka.

Wolfsburg 2 - 3 Hertha Berlin
Hasil buruk didapat tuan rumah Wolfsburg saat menjamu Hertha Berlin dengan hasil akhir 3-2 untuk tim tamu. Hertha Berlin pun menduduki peringkat sepuluh dengan 16 angka berkat kemenangan ini, unggul tiga angka dari Wolfsburg. Raffael membawa Hertha memimpin di menit 26 sebelum disamakan Mario Mandzkukic di menit 30. Tapi penalti Levan Kobiashvili kembali membawa tim tamu unggul di menit 36. Marcel Schafer bisa memaksakan hasil imbang di menit 84, namun kedudukan 2-2 tak bertahan lama. Pierre-Michel Lasogga mencetak gol untuk Hertha Berlin kembali memimpin hingga laga berakhir.

Moenchengladbach 2 - 1 Hannover 96
Borussia Moenchengladbach memetik poin penuh saat menjamu Hannover 96 dengan kemenangan 2-1. Dua gol dari Marco Reus, masing-masing di menit 20 dan 50 menjadi penentu kemenangan tuan rumah. Sedangkan gol tim tamu dicetak Emanuel Pogatetz di menit 25. Tambahan tiga angka membawa Gladbach naik ke posisi empat klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan 20 angka, unggul dua poin dari Hannover 96.

Bayern Munchen 4 - 0 Nurnberg
Bayern Munchen memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara Bundesliga, usai memberondong gawang Nurnberg dengan empat gol tanpa balas. Mario Gomez mencetak dua gol. Franck Ribery dan Bastian Schweinsteiger membuat masing-masing satu. Nurnberg tidak memiliki banyak kesempatan memperkecil kekalahan. The Bavarians, julukan Bayern Munchen, kini memimpin klasemen Bundesliga dengan 25 angka. Segalanya tampak begitu mudah bagi Bayern Munchen. Padahal, Nurnberg bukan tim dengan laga away terlalu buruk. Dari enam laga di kandang lawan, mereka bisa menang dua kali. Manuel Neuer kembali mencetak clean sheet. Dari sebelas laga Bundesliga, sembilan kali gawang Neuer tidak kebobolan. Bahkan kali ini tidak banyak bekerja keras menghalau tembakan pemain lawan.

click here click here click here

Berikut Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman (29 - 30 Okt 2011) :
TGL.         PERTANDINGAN                    HASIL / SKOR

29 Okt   Freiburg vs Leverkusen                 0 - 1

29 Okt   Bayern Munchen vs Nurnberg             4 - 0

29 Okt   M'Gladbach vs Hannover                 2 - 1

29 Okt   Schalke 04 vs Hoffenheim               3 - 1

29 Okt   Stuttgart vs Dortmund                  1 - 1

29 Okt   Wolfsburg vs Hertha Berlin             2 - 3

29 Okt   Mainz vs Werder Bremen                 1 - 3 

30 Okt   FC Koln vs Augsburg                    3 - 0

30 Okt   Hamburg SV vs Kaiserslautern           1 - 1
Lihat Juga :   Klasemen Sementara Liga Jerman 2011/2012