Baju Jersey Bola

Seksinya Pacar Tom Cleverley Buat WAGs Makin Panas

Posted by Unknown on Sabtu, 03 September 2011

Seksinya Pacar Tom Cleverley Buat WAGs Makin Panas

VIVA - BOLA,-  Munculnya bintang-bintang baru jelas menambah semarak dunia sepak bola, tidak hanya di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan.

Sisi lain di luar lapangan sepak bola yang tak habis dikupas dan dinikmati kisahnya adalah kemunculan Wifes and Girlfriends (WAGs) baru. Salah satunya adalah gadis nan seksi bernama Emily O’Hara.

Belajar dari para seniornya, gelandang muda Manchester United Tom Cleverley memilih pasangan yang dipastikan akan selalu menarik perhatian.

Dengan badan yang langsing, bibir seksi serta rambut pirang menggoda, belum lagi kedua aset kembarnya yang terbentuk sempurna, gadis hot berusia 23 tahun itu jelas akan menjadi buruan paparazzi.

Tom Cleverley yang sering mempertontonkan permainan yang ciamik saat membela Setan Merah, maka ia pun mendapat kehormatan untuk bergabung dengan timnas Inggris. Fabio Capello memanggilnya untuk memperkuat skuad ‘The Three Lions’.

Sepertinya, O’Hara juga yang menjadi pelipur lara Cleverley saat gelandang berusia 22 tahun itu gagal memperkuat timnas Inggris pada laga uji coba. Pertandingan tersebut batal digelar karena kerusuhan yang terjadi di London beberapa waktu lalu.

Semakin populernya Cleverley membuat nama Emily O’Hara menjadi terdongkrak. Model berambut pirang ini berusia 23 tahun ini pun menjadi buah bibir. Tak heran bila, Emily O’Hara sekarang sudah diakui sebagai WAG’S dan sering dibicarakan publik.