Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Singapura vs Irak | Kualifikasi Piala Dunia 2014

Posted by Unknown on Senin, 05 September 2011

Prediksi Singapura vs Irak
VIVA - BOLA,-  Pada pertandingan pembuka Grup A kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia, Singapura dikalahkan oleh China dengan skor 1-2, dan Singapura jelas masih merasa 'marah' dan dirugikan walau sebenarnya mereka mampu unggul lebih dulu atas China.

Untuk itulah dengan sisa rasa optimisme Singapura akan menuntaskan dendam dan berharap poin penuh di pertandingan selanjutnya dimana tim Irak sudah menunggu pada hari Selasa (6/9) di Stadion Jalan Besar, Saingapura.

Beberapa keputusan kontroversial oleh wasit Andre El Haddad pada pertandingan di hari Jumat ketika kalah 2-1 dari China di Kunming telah dilupakannya. Kapten Singapura, Shahril Ishak, percaya bahwa pengalaman tersebut akan berfungsi sebagai menambah semangat Singapura untuk berbuat lebih baik menghadapi Irak.

"Kami akan bermain di rumah kami lagi, dan kami akan bermain 110 persen untuk kemenangan," kata Shahril. "Saya percaya pemain cukup kuat (untuk mengatasi kekalahan Jumat), dan kami sangat menantikan pertandingan melawan Irak," lanjutnya.

Aleksandar Duric, yang sukses mencetak gol Singapura di Kunming, bakal siap diturunkan kembali berduet dengan Qiu Li untuk mengacak-acak pertahanan Irak. Singapura pernah mengalahkan Irak dengan skor 2-0 dalam kualifikasi Piala Asia 2007 pada 22 Februari 2006 lampau. Hal itulah menjadi pemacu semangat para penggawanya untuk bisa mengulangi kenangan manis 5 tahun yang lalu.

Namun demikian menghadapi Irak, Singapura sadar bahwa hal itu tidak mudah. Mantan juara Asia tersebut saat ini masih diperkuat oleh beberapa nama yang membawa Irak juara kala itu. Apalagi saat ini Irak juga datang dengan kekalahan di kandang sendiri pekan lalu dari Jordania, tentunya juga ingin membalasnya di laga selanjutnya. Hal inilah yang membuat Singapura akan selalu waspada terhadap permainan anak asuh legenda Brasil, Zico.

Irak memang mendominasi sejarah pertemuan dengan Singapura, dimana Irak mampu menang sebanyak 2 kali dari 3 kali pertemuannya dengan Singapura. Untuk itu Irak berharap sekali lagi mampu mengatasi perlawanan Singapura dan mampu membawa pulang minimal 1 poin untuk tetap membuka peluang melanjutkan perjalanan ke putaran ke-4 kualifikasi Zona Asia.

Pertandingan ini diprediksikan bakan menarik dan sengit di lapangan. Bertemu dengan membawa luka masing-masing dipastikan kemenanganlah yang bakal mengobati luka dari kekalahan yang diderita sebelumnya.


Head to Head Singapore vs Irak :
21 Nov 2006 : Irak 2 - 0 Singapura (Asian Games)
11 Okt 2006 : Irak 4 - 2 Singapura (Piala Asia)
22 Feb 2006 : Singapura 2 - 0 Irak (Piala Asia)

Lima Pertandingan Terakhir Singapura :
02 Sep 2011 : China 2 - 1 Singapura (Kualifikasi Piala Dunia)
24 Ags 2011 : Thailand 0 - 0 Singapura (Friendly)
28 Jul 2011 : Malaysia 1 - 1 Singapura (Kualifikasi Piala Dunia)
23 Jul 2011 : Singapura 5 - 3 Malaysia (Kualifikasi Piala Dunia)
18 Jul 2011 : Singapura 3 - 2 Chinese Taipei (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Irak :
02 Sep 2011 : Irak 0 - 2 Jordania (Kualifikasi Piala Dunia)
27 Ags 2011 : Irak 2 - 2 Uganda (Friendly)
20 Ags 2011 : Qatar 0 - 1 Irak (Friendly)
28 Jul 2011 : Yaman 0 - 0 Irak (Kualifikasi Piala Dunia)
23 Jul 2011 : Irak 2 - 0 Yaman (Kualifikasi Piala Dunia)


Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Singapura : Mahmud - Daniel Bennett, Shaiful Esah, Safuwan Baharudin, Jumaat Jantan, Shi Jiayi, Sharil Ishak, Mustavic Fahrudin, Haris Harun, A.Đurić, Qiu Li.
Irak : Gassid - Basem Abbas, Samal Saeed, Salam Shakir, Ali Rehema, Hawar Mulla, Karrar Jassim, Nashat Akram, Qusay Munir, Younis Mahmoud, Abdul Zahra.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : Singapura 55% - 45% Irak

TAG :
1. | |
2. | |
3. | |