Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Bolton vs Manchester United | Liga Inggris

Posted by Unknown on Jumat, 09 September 2011

Preview Prediksi Bolton vs Manchester United | Liga Inggris
VIVA - BOLA,-  Bolton Wanderers akan menjamu tamunya Manchester United dalam lanjutan EPL Liga Inggris pada Sabtu, 10 September 2011, pukul 23.30 WIB, di Stadion Reebok, Bolton. (Siaran Langsung MNCTV)

Jadwal awal musim ini memang kurang menguntungkan bagi anak asuh pelatih Owen Coyle tersebut, pasca kemenangan besar dilaga perdana saat bertandang ke kandang Queens Park Rangers, Kevin Davies dkk harus menghadapi 3 klub kuat secara berurutan yakni Manchester City, Liverpool dan Manchester United.

Setelah kalah 2-3 dari Manchester City di matchday ke-2, Bolton harus menuai malu sekali lagi saat digasak Liverpool 1-3. Kini bermodalkan kekecewaan dua kali beruntun, Bolton siap bangkit dengan berharap meraih kemenangan di kandang sendiri saat menjamu Manchester United.

Bomber Bolton Wanderes, Kevin Davies memperingatkan kiper Manchester United David De Gea tentang neraka yang akan ia berikan saat The Trotters menjamu Setan Merah besok. Striker veteran ini berjanji untuk memberikan pengalaman pahit yang lebih dari yang sebelumnya pernah dirasakan mantan kiper Atletico Madrid itu.

De Gea yang baru berusia 20 tahun ini memang kariernya tengah mengalami kegoyahan setelah beberapa kali blunder di awal-awal matchday Liga Inggris. De Gea dianggap sering membuat kesalahan tingkat tinggi, namun untungnya mental klub berhasil menyelamatkan muka De Gea karena United selalu mampu memenangi pertandingan.

Davies juga menyadari bahwa punggawa-punggawa muda United terutama di lini belakang yang mampu tampil cemerlang mungkin membuat dirinya susah untuk menerobos pertahanan United. namun Davies menyatakan dirinya akan tetap mencari cara menembus pertahanan Setan Merah untuk membuat gol ke gawang De Gea.

Sementara itu sebagai juara bertahan dan pemuncak klasemen sementara, United tentu diunggulkan akan memenangi duel ini, apalagi mereka sedang on-fire usai menghancurkan Arsenal dengan skor mencolok 8-2 pekan lalu. Patut ditunggu apakah jeda selama seminggu ini akan mempengaruhi performa anak asuh Ferguson.

Reebok Stadium sendiri bukan tergolong kandang yang angker bagi United. United hanya kalah sekali dari 12 kunjungan terakhir. Musim lalu memang United harus bersusah payah untuk mendapatkan satu poin di sana, namun ketika itu United sedang tidak dalam performa yang stabil.

Apalagi saat ini beberapa pilar United dapat kembali dimainkan setelah berhalangan tampil karena cedera dan dalam masa pemulihan. Fletcher dan Rio Ferdinand merupakan 2 nama yang siap untuk diturunkan. Khusus Fletcher, gelandang Skotlandia ini bermain baik dalam laga internasional dan juga telah bermain 90 menit full dalam beberapa kesempatan di tim cadangan. Tenaganya akan sangat berguna menghadapi ketatnya permainan Bolton.

Sedangkan Ferdinand telah kembali ke bench dalam laga lawan Arsenal, walau tidak diketahui apakah akan kembali dipasang sebagai starter dalam laga ini, mengingat penampilan baik yang ditunjukkan duet palang pintu Phil Jones dan Johny Evans.

Kombinasi dari Rooney dan Ashley Young semakin padu, baik di klub dan terakhir di tim nasional akan menjadi ancaman bagi. Sementara Anderson dan Cleverley makin menunjukkan kematangan dalam mengontrol lini tengah. Selain itu ancaman dapat diberikan oleh Nani di sektor sayap. Ditunjang kembalinya kebugaran Javier Hernandes akan menambah daya gedor United.

Bolton sendiri tidak mengalami problem cedera berarti. Selain Start Holden dan Lee Chung Young yang memang cedera dalam jangka waktu yang panjang, pelatih Owen Coyle bahkan memperkuat skuadnya dengan kedatangan beberapa nama anyar ke dalam tim pada penutupan bursa transfer lalu. 3 pemain depan yakni Tuncay, Kakuta dan David N’Gog didatangkan untuk melapis 2 striker utama mereka yaitu Kevin Davies dan Ivan Klasnic.

Kehadiran pemain baru ini diharapkan memberikan alternatif serangan bagi Bolton yang selama ini cenderung hanya mengandalkan Klasnic sebagai pencetak gol utama setelah hengkangnya Johan Elmander si akhir musim lalu. Klasnic, terutama patut diwaspadai para pemain belakang United karena selalu mencetak gol bagi Bolton dalam 3 laga liga terakhirnya.


Head to Head Bolton Wanderers Vs Manchester United :
19 Mar 2011 : Manchester United 1 - 0 Bolton (EPL)
26 Sep 2011 : Bolton 2 - 2 Manchester United (EPL)
27 Mar 2010 : Bolton 0 – 4 Manchester United (EPL)
17 Okt 2009 : Manchester United 2 – 1 Bolton (EPL)
17 Jan 2009 : Bolton 0 – 1 Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Bolton Wanderers :
27 Ags 2011 : Liverpool 3 - 1 Arsenal (EPL)
24 Ags 2011 : Bolton 2 - 1 Macclesfield Town (Carling Cup)
21 Ags 2011 : Bolton 2 - 3 Manchester City (EPL)
13 Ags 2011 : QPR 0 - 4 Bolton (EPL)
06 Ags 2011 : Bolton 0 - 1 Levante (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
28 Ags 2011 : Manchester United 8 - 2 Arsenal (EPL)
22 Ags 2011 : Manchester United 3 - 0 Tottenham (EPL)
14 Ags 2011 : West Bromwich 1 - 2 Manchester United (EPL)
07 Ags 2011 : Manchester City 2 - 3 Manchester United (Community Shield)
02 Ags 2011 : Marseille 8 - 2 Manchester United (Friendly)


Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Bolton Wanderers : Jaaskelainen - Cahill, Knight, Steinsson, Robinson, Muamba, Reo-Coker, Petrov, Eagles, Klasnic, Davies.
Manchester United : De Gea - Evra, Jones, Evans, Smalling, Young, Cleverly, Anderson, Nani, Javier Hernandez, Wayne Rooney.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : Bolton Wanderers 45% - 55% Manchester United

TAG :
1. | |
2. | |
3. | |