Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia

Posted by Unknown on Jumat, 02 September 2011

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia
VIVA - BOLA,-  Dalam pertandingan perdana kualifikasi Piala Dunia 2014 babak ketiga fase grup, wakil dari Asia Tenggara di Grup D yakni Thailand menderita kekalahan 1-2 dari Australia. Bermain di stadion Lang Park, Brisbane - Australia, sebenarnya tuan rumah Australia sempat terkejut dan tertinggal di babak pertama oleh gol Thailand di menit ke-15 yang dicetak oleh Dangda.

Namun demikian Thailand akhirnya harus mengakui keunggulan negeri Kangguru dengan melesakkan 2 gol di babak kedua yang dicetak oleh Kennedy (57') dan Brosque di menit-menit akhir pertandingan.

Sementara itu di Grup A, Singapura juga tak mampu mempertahankan keunggulannya dimana menghadapi tuan rumah China, pemain Singapura Duric mampu melesakkan gol pada menit ke-33 ke gawang China. Seperti halnya Thailand, tuan rumah China mampu membalas 2 gol melalui pemainnya Zheng Zhi dan Yuhai di babak kedua saat meladeni Singapura di stadion Kunming Tuodong Sports Center, China.

Di Grup C macan Asia Jepang, mampu menumbangkan perlawanan gigih Korea Utara dengan skor tipis 1-0 di stadion Sitama, Jepang. Macan Asia lainnya Korea Selatan berpesta gol ke gawang tamunya Lebanon di Grup B saat bermain di stadion Goyang. Korea Selatan memberondong Lebanon 6 gol tanpa balas.

Sementara itu Indonesia harus mengakui kekuatan Iran. Indonesia dipaksa menelan kekalahan 0-3 di Stadion Azadi, Teheran, dan menempati juru kunci klasemen sementara Grup E.

Berikut ini Hasil Pertandingan Lengkap Babak Ketiga Fase Grup Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia :

Australia 	2 - 1 	Thailand
Jepang 	        1 - 0 	Korea Utara
Korea Selatan 	6 - 0 	Lebanon
Tajikistan 	0 - 1 	Uzbekistan
China   	2 - 1 	Singapura
Irak            0 - 2   Jordania
Oman            0 - 0   Saudi Arabia
Uni Emirat Arab 2 - 3   Kuwait
Iran            3 - 0   Indonesia
Bahrain         0 - 0   Qatar


*Lihat juga : KLASEMEN BABAK KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014 ZONA ASIA