Baju Jersey Bola

Sevilla dan AS Roma Tersingkir, Lazio Terus Melaju

Posted by Unknown on Jumat, 26 Agustus 2011

Liga Europa
VIVA - BOLA,-  Sevilla ditahan Hannover 1-1 pada leg kedua kualifikasi Liga Europa di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (25/8/2011). dengan demikian Sevilla tersingkir dari arena Liga Europa selanjutnya, karena pada leg pertama kalah 1-2.

Gol Hannover diciptakan Mohamed Abdellaoui pada menit ke-23. Sevilla hanya mampu membalas itu dengan gol bunuh diri bek Emanuel Pogatetz pada menit ke-36. Pertandingan itu juga diwarnai keluarnya satu kartu merah untuk gelandang Gary Medel. Medel diusir pada menit ke-90, setelah melanggar Sergio Pinto.

Menurut catatan UEFA, selama 90 menit, Sevilla menciptakan lima peluang emas dari 15 usaha. Adapun tim tamu melepaskan dua tembakan akurat dari enam percobaan.

Sementara itu dua klub Kota Roma bernasib beda di kualifikasi Liga Europa. AS Roma disingkirkan Slovan Bratislava, sementara Lazio melaju ke fase penyisihan grup.

AS Roma gagal melangkah ke fase grup Liga Europa setelah ditahan imbang 1-1 oleh Slovan Bratislava, Kamis atau Jumat (26/8/2011). Roma kalah agregat 1-2. Kegagalan Roma bertambah menyakitkan, karena seteru abadinya, Lazio, justru lolos ke babak penyisihan grup setelah mengalahkan tim tuan rumah Rabotnicki 3-1. Lazio pun unggul agregat 9-1.

Di depan publiknya sendiri, Roma tampil habis-habisan mengingat Francesco Totti dkk menderita kekalahan 0-1 pada leg pertama. Roma pun mampu unggul cepat berkat gol yang diciptakan Simone Perotta pada menit ke-12.

Sayang, kemenangan itu sirna. Roma terlihat lengah jelang laga usai sehingga Peter Stepanovsky yang tampil sebagai pemain pengganti berhasil membobol gawang Maarten Stekelenburg pada menit ke-82.
Lihat : Hasil Lengkap Perrtandingan Play-Off Liga Europa