Baju Jersey Bola

Preview Prediksi West Bromwich vs Manchester United | Liga Inggris

Posted by Unknown on Sabtu, 13 Agustus 2011

Preview Prediksi West Bromwich vs Manchester United | Liga Inggris
VIVA - BOLA,-  Upaya mempertahankan gelar Premier League, akan mulai dilakoni Manchester United (MU) di kandang West Bromwich Albion (WBA), The Hawthorns besok malam. MU yang baru saja memenangkan Community Shield, tentu ingin mempertahankan performanya. Dengan sejumlah pemain mudanya, arsitek MU, Sir Alex Ferguson, ingin skuadnya tampil lebih matang lagi.

David De Gea, Tom Cleverley, Chris Smalling, Phil Jones, Jonny Evans, Danny Welbeck dan Ashley Young, diharapkan Fergie mampu beradaptasi dengan neraka Premier League. Jika mereka kian matang, tentunya Fergie telah menciptakan Fergie Babes-next generation yang kerap dia lakukan selama lebih dari dua dekade dia menangani The Red Devils.

Lagu ‘Glory...glory Manchester United’ juga diharapkan berkumandang mendampingi talenta-talenta muda itu, agar mereka mengerti, apa artinya mengenakan kostum MU, sebagai tim tersukses di ranah Britania. Fergie berharap Ryan Giggs, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic dan Patrice Evra mampu menularkan mental juara yang sebelumnya mereka sampaikan ke generasi Nani Cs. (ap/ic)

DATA dan FAKTA
* West Bromwich berhasil menduduki peringkat ke-11 klasemen akhir Liga Inggris pada musim lalu, sedangkan Manchester United berhasil menjadi juara Liga Inggris pada musim lalu.

* Dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim, West Bromwich tercatat tidak pernah menang melawan Manchester United, di mana mereka hanya meraih 2 hasil seri dan 8 pertemuan lainnya berakhir untuk kemenangan Manchester United.

* Pada pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-1 melalui gol dari Wayne Rooney dan Javier Hernandez.

* West Bromwich mendatangkan enam pemain baru pada musim ini, dan yang terakhir adalah striker Reading Shane Long. Manchester United sendiri hanya mendatangkan tiga pemain baru yakni De Gea, Jones, dan Young.

* Sementara itu, United juga kehilangan beberapa pemain seperti Van der Sar dan Scholes yang pensiun pada akhir musim lalu. Sedangkan O’Shea, Brown dan Obertan telah hengkang ke klub lain pada awal musim ini.

* Manchester United berhasil meraih titel Liga Inggris ke-19 mereka usai memenangkannya pada musim lalu, dan menjadi tim yang paling banyak memenangkan titel Liga Inggris disusul oleh Liverpool dengan 18 titel.

* Manchester United baru saja mendapatkan titel pertama mereka musim ini usai mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2 dalam ajang Community Shield.

Head to Head West Bromwich vs Manchester United :
01 Jan 2011 : West Bromwich 1 - 2 Manchester United (EPL)
16 Okt 2010 : Manchester United 2 - 2 West Bromwich (EPL)
28 Jan 2009 : West Bromwich 0 – 5 Manchester United (EPL)
19 Okt 2008 : Manchester United 4 – 0 West Bromwich (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich :
30 Jul 2011 : Bristol City 0 - 1 West Bromwich (Friendly)
27 Jul 2011 : Southampton 2 - 2 West Bromwich (Friendly)
26 Jul 2011 : Rochdale 3 - 0 West Bromwich (Friendly)
22 Mei 2011 : Newcastle 3 - 3 West Bromwich (EPL)
14 Mei 2011 : West Bromwich 1 - 0 Everton (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
07 Ags 2011 : Manchester City 2 - 3 Manchester United (Community Shield)
02 Ags 2011 : Marseille 8 - 2 Manchester United (Friendly)
31 Jul 2011 : Barcelona 1 - 2 Manchester United (Friendly)
28 Jul 2011 : MLS All-Stars 2009 0 - 4 Manchester United (Friendly)
23 Jul 2011 : Chicago Fire 1 - 3 Manchester United (Friendly)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
West Bromwich : Foster, Jones, Olsson, McAuley, Shorey, Morrison, Mulumbu, Scharner, Tchoyi, Thomas, Odemwingie.
Manchester United : De Gea, Evra, Vidic, Ferdinand, Rafael, Young, Anderson, Fletcher, Nani, Rooney, Berbatov.

PREDIKSI : West Bromwich 45% - 55% Manchester United
TAG : | |
| |