Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Valerenga vs Liverpool | Friendly Match

Posted by Unknown on Senin, 01 Agustus 2011

Preview Prediksi Valerenga vs Liverpool | Friendly Match
VIVA - BOLA,-  Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, berencana mengaudisi gelandang miliknya untuk mengisi posisi kapten Steven Gerrard. Laga persahabatan melawan Valerenga di Ullevaal, Selasa (2/8) dini hari, merupakan momen yang tepat.

Dalglish terpaksa menyeleksi nyawa permainan The Reds –julukan Liverpool– menyusul kabar buruk perkembangan kondisi anak asuhnya itu. Gerrard divonis absen hingga September karena cedera pangkal paha yang mengganggunya sejak Maret 2010.

Dia dipastikan melewatkan tiga partai Liga Primer 2011/2012 versus Sunderland (kandang), Arsenal (tandang) dan Bolton Wanderers (kandang), termasuk duel uji coba internasional timnas Inggris melawan Belanda.

"Ada infeksi di pangkal pahanya. Dia sudah memulai program perawatan menggunakan antibiotik.Gerrard bakal menginap selama beberapa hari di rumah sakit sesuai prosedur sebelum nantinya melanjutkan rehabilitasi di klub," tulis keterangan resmi Liverpool.

Terkaparnya Gerrard jelas merupakan pukulan telak bagi Liverpool. The Reds sebenarnya mencatat performa bagus pada akhir 2010/2011, meski pemimpin mereka itu absen. Namun performa labil selama pramusim menunjukkan mereka membutuhkan inspirasi darinya.

Liverpool sudah dua kali kalah di empat pertandingan pemanasan. Di situ pertahanan mereka sangat rapuh, terbukti dengan jumlah 12 gol yang diderita.

Satu-satunya hikmah bagi Liverpool terkait berita ini adalah belum dijualnya sejumlah gelandang yang semula mereka ingin lepas. Alberto Aquilani, Christian Poulsen dan Raul Meireles kini bisa unjuk gigi agar dipertahankan Dalglish.

Mereka akan bersaing melawan muka-muka baru, seperti Charlie Adam dan Jordan Henderson, Lucas Leiva yang posisinya lebih aman, serta duo pemain muda Jay Spearing dan Jonjo Shelvey. Dalglish berniat menjajal para gelandang ini di laga versus Valerenga dan uji coba pamungkas Liverpool versus Valencia, Sabtu (6/8).

Menghadapi Valerenga adalah sejarah pertemuan pertama kali kedua klub. Valerengan adalah salah satu klub kompetisi Liga Norwegia dan saat ini juga bermain di kualifikasi Liga Europa 2011/2012.


Lima Pertandingan Terakhir Valerenga :
30 Jul 2011 Molde 2 - 1 Vålerenga (Liga Norwegia)
29 Jul 2011 Vålerenga 0 - 2 PAOK (Kualifikasi Liga Europa)
21 Jul 2011 Mika 0 - 1 Vålerenga (Kualifikasi Liga Europa)
18 Jul 2011 Tromsø 4 - 1 Vålerenga (Liga Norwegia)
15 Jul 2011 Vålerenga 1 - 0 Mika (Kualifikasi Liga Europa)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
29 Jul 2011 Galatasaray 3 - 0 Liverpool (Friendly)
23 Jul 2011 Hull City 3 - 0 Liverpool (Friendly)
13 Jul 2011 Guangdong 3 - 4 Liverpool (Friendly)
22 Mei 2011 Aston Villa 1 - 0 Liverpool (EPL)
15 Mei 2011 Liverpool 0 - 2 Tottenham Hotspur (EPL)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Valerenga : L. Hirschfeld; F. Stoor, Nordvik, A. Muri, Dos Santos, M. Berre, Fellah, Zajic, Ogude, Y. Kone, H. Nielsen.
Liverpool : Pepe Reina; G. Johnson, Fábio Aurélio, J. Carragher, M. Škrtel, C. Adam, S. Downing, J. Henderson, Lucas Leiva, D. Kuyt, A. Carroll.

PREDIKSI : Valerenga 45% - 55% Liverpool
TAG : | |