Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Slovan Bratislava vs AS Roma | Liga Europa

Posted by Unknown on Kamis, 18 Agustus 2011

Slovan Bratislava vs AS Roma | Liga Europa
VIVA - BOLA,-  Penampilan AS Roma di tangan Luis Enrique belum meyakinkan. Menghadapi tim-tim besar, I Giallorossi kerap menuai kekalahan. Terakhir hari Jumat (12/8), Roma ditekuk Valencia 0-3 pada laga persahabatan di Estadio Mestalla.

AS Roma telah melakoni enam laga sebelum menghadapi klub asal Slovakia, Slovan Bratislava, di ajang resmi Liga Europa, 19 Agustus dini hari nanti, di Štadión Pasienky - Bratislava. Juara tiga kali Serie A tersebut hanya mampu memenangkan laga-laga kontra tim lemah, di antaranya Sud Tirol (menang 3-0), Vasas (1-0) dan Wacker Innsbruck (1-0).

Sebenarnya AS Roma bertemu lawan yang relatif ringan pada babak play-off Liga Europa ini. Akan tetapi, pelatih Luis Enrique, langsung memperingati anak-anak asuahannya aga waspada. Sebab sekali memandang remeh, Enrique yakin AS Roma akan mendapatkan kesulitan.

"Secara teori, mereka tidak diunggulkan. Tetapi dalam sepak bola, tim lemah bisa menyingkirkan tim kuat lain," jelas Enrique seperti yang dikutip Football Italia .

"Mereka adalah juara liga dan telah tersingkir dari putaran awal Kualifikasi Liga Champions. Jadi mereka jauh lebih bugar ketimbang kami," lanjutnya.

"Kami harus menghadapi mereka dengan konsentrasi baik. Ini bukanlah tugas yang mudah. Kami harus bekerja untuk bisa melewati rintangan ini. Jika tidak, kami tidak bisa melaju di kompetisi ini," ujar Enrique.

”Saya suka permainan dengan gaya menyerang, karena itulah kualitas dari sepak bola di atas segalanya. Selain itu, saya ingin membuat fans Roma terkesan. Itulah alasan Roma memilih saya,” papar Enrique, pelatih yang akan menggunakan skema 4-3- 3 dengan menduetkan Fransesco Totti, Borriello dan Bojan Krik di lini depan.

Tidak mudah rasanya bagi Enrique membawa Roma keluar dari Bratislava dengan hasil positif. Pasalnya, di negara asalnya, Slowakia, Slovan merupakan yang terbaik di musim 2011/12. Walau level kompetisi di Slowakia tentunya berbeda jauh dengan Serie A Italia, namun catatan itu setidaknya menggambarkan betapa kekuatan juara Liga Slowakia sepuluh kali ini tetap patut diwaspadai. Terlebih, tuntutan kepada Enrique saat ini kian besar mengingat tifosi Roma yang sudah haus kemenangan.

Laga ini adalah sejarah pertemuan kedua tim dan bakal berlangsing menarik, intinya masing-masing klub bakal berharap kemenangan untuk bisa meringankankan langkah menuju leg kedua pekan depan. Apalagi bagi tuan rumah Slovan Bratislava yang pasti bakal memanfaatkan dukungan penonton untuk menekan Roma.

Lima Pertandingan Terakhir Slovan Bratislava :
13 Ags 2011 : Dukla 1 - 2 Slovan Bratislava (Liga Slovakia)
07 Ags 2011 : Slovan Bratislava 2 - 1 Spartak Trnava (Liga Slovakia)
04 Ags 2011 : Slovan Bratislava 0 - 2 APOEL (Kualifikasi Liga Champions)
31 Jul 2011 : Žilina 2 - 1 Slovan Bratislava (Liga Slovakia)
27 Jul 2011 : APOEL 0 - 0 Slovan Bratislava (Kualifikasi Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma :
13 Ags 2011 : Valencia 3 - 0 AS Roma (Friendly)
09 Ags 2011 : AS Roma 1 - 0 Wacker Innsbruck (Friendly)
04 Ags 2011 : Vasas 0 - 1 AS Roma (Friendly)
31 Jul 2011 : AS Roma 3 - 0 Sud Tirol (Friendly)
23 Mei 2011 : AS Roma 3 - 1 Sampdoria (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Slovan Bratislava : Bartalsky - Dobrotka, Bagayoko, Cikos, Dosoudil, Sovcak, Weiss, Grendel, Milinkovic, Halenar, Milan Ivana.
AS Roma : Stekelenburg - Cicinho, Burdisso, Heinze, J. Angèl; Brighi, Viviani, Verre; Bojan, Totti, Borriello.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : Slovan Bratislava 45% - 55% AS Roma
TAG :
1. | |
2. | |
3. | |