Baju Jersey Bola

Preview Prediksi PSG VS Valenciennes | Ligue1

Posted by Unknown on Minggu, 21 Agustus 2011

PSG VS Valenciennes
VIVA - BOLA,-  Misi besar diusung Javier Pastore. Bint`ng Argentina itu berambisi membawa Paris St Germain (PSG) memetik poin sempurna atas Valenciennes dalam debutnya dengan kostum Les Parisiens, julukan PSG, dalam laga Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu (21/8) nanti malam.

Target yang dipasang Pastore tak berlebihan. Mantan pemain Palermo itu dipastikan menjadi pusat perhatian suporter PSG lantaran nilai transfer sebesar 43 juta euro. Pastore ingin membuktikan dirinya pantas dilabeli dengan harga sebesar itu.

Tekad Pastore membantu PSG meraih kemenangan semakin besar karena di laga perdana pasukan Antoine Kombouare ditekuk Lorient 0-1 dan di pertandingan berikutnya ditahan Stade Rennes 1-1. Les Parisiens kini terpaut lima angka dengan empat tim yang mencatat hasil sempurna di dua laga pertama, yakni Toulouse, Montpellier, Caen dan St Etienne.

Dengan hasil itu, mantan klub Ronaldinho itu bertengger di posisi 15 dengan hanya mengantongi satu poin. Jika melihat performa saat melawan wakil Luksemburg, Differdange, pada play-off Liga Europa, Pastore diyakini mampu mengangkat permainan PSG saat meladeni Valenciennes. Ketika bersua Differdange, Pastore membuat dua assist dalam kemenangan 4-0 PSG.

Sementara itu, Direktur Olahraga Leonardo mengakui PSG mengawali start yang lambat di Ligue 1. Namun, Leonardo optimistis klub yang menghabiskan hampir 100 juta euro untuk pemain baru itu bakal bangkit di laga berikutnya. Hanya punggawa anyar PSG harus sudah beradaptasi dengan strategi Kombouare.

Rumor pergantian Kombouare oleh Carlo Ancelotti juga berpengaruh terhadap persiapan tim. Namun, Leonardo mencoba menenangkan Kombouare agar fokus menyiapkan skuadnya karena pengurus PSG masih memberi garansi kepadanya.

Namun PSG tidak akan mudah melewati hadangan Valenciennes setelah beberapa pemain intinya dibekap cedera, seperti Mamadou Sakho dan Christophe Jallet yang dihantam cedera hamstring. Selain itu, Sylvain Armand (lutut) dan Mohammed Sissoko (masa pemulihan) dan Guillaume Hoarau (memar tulang kering).

Valenciennes yang menorehkan catatan sama seperti PSG pada awal musim ini tidak berharap muluk saat kunjungannya ke kandang PSG. Mampu mencuri poin sudah lebih dari cukup bagi skuad besutan Daniel Shancez tersebut.

Head to Head PSG vs Valenciennes :
01 Mei 2011 : PSG 3 – 1 Valenciennes (Ligue 1)
12 Des 2010 : Valenciennes 1 – 2 PSG (Ligue 1)

Lima Pertandingan Terakhir PSG :
14 Ags 2011 : Stade Rennes 1 – 1 PSG (Ligue 1)
07 Ags 2011 : PSG 0 – 1 Lorient (Ligue 1)
31 Jul 2011 : PSG 3 – 0 Boca Juniors (Friendly)
30 Jul 2011 : PSg 0 – 1 New York RB (Friendly)
21 Jul 2011 : Brighton 0 – 1 PSG (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Valenciennes :
14 Ags 2011 : Valenciennes 0 – 0 Brest (Ligue 1)
07 Ags 2011 : Caen 1 – 0 Valenciennes (Ligue 1)
30 Jul 2011 : Nec 1 – 1 Valenciennes (Friendly)
27 Jul 2011 : Valenciennes 0 – 1 Borussia Dortmund (Friendly)
16 Jul 2011 : Lille 2 – 0 Valenciennes (Friendly)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
PSG : Sirigu, Jallet, Tiene, Ceara, Bisevac, Sakho, Pastore, Menez, Bodmer, Chantome, Gameiro.
Valenciennes : Pennetau, Ducourtioux, Bong, Angoua, Isimat-Mirin, Danic, Cohade, Gomis, Sanchez, Dossevi, Pujol.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : PSG 55% - 45% Valenciennes

TAG :
1. | |
2. | |
3. | |