Baju Jersey Bola

Hasil Lengkap Pertandingan Carling Cup Babak ke-2

Posted by Unknown on Rabu, 24 Agustus 2011

Piala Carling Cup
VIVA - BOLA,-  Empat klub Premier Liga Inggris gagal memperlihatkan kualitas mereka di babak kedua Piala Carling. Sunderland, Swansea City, Norwich dan Queens Park Rangers sudah harus tersingkir setelah dikalahkan lawan-lawannya di babak kedua, pada Selasa (23/8/2011).

Bermain di kandang tim asal League Two, Shrewbury Town, di Greenhous Meadow, Swansea City dipaksa takluk dengan skor 3-1. Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Marvin Morgan pada menit ke-19, Mark Wright menit ke-67, dan Nicky Wroe menit ke-90. Sedangkan gol balasan Swansea dihasilkan oleh aksi bunuh diri Shane Cansdell-Sherriff pada menit ke-10.

Pada laga lain, QPR justru dipaksa takluk saat menjamu Rochdale di Loftus Road dengan skor 0-2. Gol Rochdale dihasilkan oleh Jean-Louis Akpa Akpro pada menit ke-5, dan kapten tim, Gary Jones menit ke-81.

Nasib serupa dialami Norwich saat menjamu Milton Keynes Dons. Ironisnya, Norwich justru dibantai di kandang sendiri dengan empat gol tanpa balas. Luke Chadwick mencetak dua gol pada laga ini masing-masing menit ke-21 dan 60.
Sementara dua gol lain dihasilkan oleh Sam Baldock menit ke-28, dan Daniel Powell menit ke-67.

Nasib nahas juga dialami Sunderland yang harus kalah 0-1 dari tuan rumah Brighton & Hove Albion di Stadion American Express Community lewat gol tunggal Craig Mackail-Smith pada babak perpanjangan waktu menit ke-96. Sebuah kejutan besar pada babak kedua ini.
<a href="http://www.viva-bola.com/">.</a>
Sementara itu, beberapa klub Premier League lain seperti Aston Villa, Wolverhampton Wanderers, dan West Bromwich Albion berhasil melaju ke babak tiga. Villa menang atas Hereford United di Villa Park dengan sekor 2-0. Wolves mempecundangi tuan rumah Northampton dengan sekor 4-0, sedangkan West Brom unggul 4-1 atas Bournemouth.

Inilah hasil Lengkap babak kedua Piala Carling, Selasa (23/8) :

Crystal Palace 2-0 Crawley
Aston Villa  2 - 0  Hereford
Bournemouth  1 - 4  West Brom
Brighton & Hove  1 - 0  Sunderland
Bristol  1 - 1  Watford (pen)
Burnley  3 - 2  Barnet
Bury  2 - 4  Leicester
Cardiff  5 - 3  Huddersfield
Charlton  2 - 1  Reading
Doncaster  1 - 2  Leeds United
Millwall  2 - 0  Morecambe
Northampton  0 - 4  Wolverhampton
Norwich  0 - 4  Milton Keynes Dons
QPR  0 - 2  Rochdale
Shrewsbury  3 - 1  Swansea City
Wycombe  1 - 4  Nottingham