Baju Jersey Bola

Hadapi Udinese Di Leg-2, Arsenal Masukkan Nama Nasri

Posted by Unknown on Selasa, 23 Agustus 2011

Hadapi Udinese Di Leg-2, Arsenal Masukkan Nama Nasri
VIVA - BOLA,-  Manajer Arsenal Arsene Wenger memasukkan nama Samir Nasri dalam skuad untuk menghadapi Udinese di leg kedua play-off Liga Champions. Apakah ini pertanda Nasri tak akan dijual?

Nama Nasri menjadi salah satu pemain yang digosipkan bakal meninggalkan The Gunners. Bersama Cesc Fabregas — yang akhirnya pindah ke Barcelona– Nasri sempat tidak masuk tim saat Arsenal menghadapi Newcastle di pekan pertama Premier League.

Nasri sendiri ditampilkan Wenger saat laga menghadapi Liverpool akhir pekan kemarin. Meski gagal membawa timnya menang, penampilan gelandang Prancis itu mendapatkan apresiasi.

Kini Wenger kembali menyertakan Nasri dalam skuad untuk menghadapi Udinese di play-off Liga Champions Kamis (25/8) dinihari WIB nanti.

Dikutip dari situs resmi Arsenal Selasa (23/8/2011) dinihari WIB, pemain 24 tahun itu masuk ke dalam list A. Nama-nama yang ada di list A sudah didaftarkan tim Gudang Peluru sejak awal Agustus ini.

Mereka yang terdapat di list A bisa bermain dalam seluruh leg melawan Udinese. Tim diizinkan melakukan satu perubahan dari 25 pemain yang ada di list A. Perubahan yang dilakukan Wenger adalah memasukkan pemain Jepang Ryo Miyaichi ke list A untuk lawatan ke Udine.

Ada kemungkinan masuknya Nasri dalam skuad yang bertandang ke Friuli sebagai tanda bahwa eks Marseille tersebut tidak akan dijual oleh Wenger. Pasalnya jika diturunkan melawan Udinese nanti, maka Nasri akan berstatus cup-tied dan itu artinya dia tak bisa bermain di Liga Champions pada musim ini bersama klub lain. Kondisi tersebut bakal mengurangi minat pemain bernomor punggung delapan itu.

Namun bila berkaca dari kejadian sebelumnya, kemungkinan Nasri hengkang juga belum 100 persen tertutup. Pasalnya, sebelumnya Wenger juga memasukkan nama Fabregas untuk leg I. Namun pada akhirnya dia dilepas ke Barcelona.

Daftar Skuad Arsenal List A : Manuel Almunia, Andrey Arshavin, Nicklas Bendtner, Marouane Chamakh, Abou Diaby, Johan Djourou, Lukasz Fabianski, Gervinho. Kieran Gibbs, Carl Jenkinson, Laurent Koscielny, Vito Mannone, Samir Nasri, Alex Oxlade-Chamberlain, Tomas Rosicky, Bacary Sagna, Alex Song, Sebastien Squillaci, Armand Traore, Robin van Persie, Carlos Vela, Thomas Vermaelen, Theo Walcott, Ryo Miyaichi.