Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Villarreal vs Lazio | Friendly Match

Posted by Unknown on Minggu, 31 Juli 2011

Preview Prediksi Villarreal vs Lazio | Friendly Match
VIVA - BOLA,-  Striker baru Lazio, Miroslav Klose, berharap suporter Biancocelesti mau sedikit lebih bersabar musim depan. Klose datang ke ibu kota Italia musim panas ini bersama Djibril Cisse, sebagai duo bomber baru Lazio musim depan.

Kedatangan Klose dan Cisse membuat lini depan Lazio tampak menjanjikan, namun mantan pemain Bayern Munich itu berharap tifosi Lazio mau bersabar karena timnya butuh adaptasi setelah mendatangkan beberapa pemain baru.

"Kami telah mulai latihan pra musim sejak 7 Juli, tapi kami masih dalam proses adaptasi tim yang baru ini," kata Klose seperti dilansir Inside Futbol.

"Selama pra musim kami bermain menghadapi tim-tim dengan kualitas di bawah kami, sehingga belum bisa dilihat hasilnya hanya dari skor akhir,"

"Mungkin suporter harus sedikit lebih bersabar untuk melihat tim ini benar-benar kompak," pungkas striker berusia 33 tahun itu.

Ya, Senin (1/8) dini hari, Lazio akan menghadapi Villarreal untuk berujicoba menjelang bergulirnya kompetisi musim depan. Kedua tim berharap ujicoba ini dapat memberikan masukan bagi kedua klub untuk persiapan menghadapi persaingan kompetisi musim depan.

Sementara kabar dari Villarreal sendiri, striker Giuseppe Rossi dipastikan tidak akan meninggalkan Villarreal. Padahal Rossi sudah disebut-sebut bakal hengkang dari Villarreal karena sudah diincar berbagai klub. Setidaknya, Juventus dan Real Madrid ingin memboyong striker tim nasional Italia ini.

Namun keduanya gagal mendapatkan Rossi. Terakhir, Tottenham Hotspur berharap ingin merekrut mantan striker Manchester United ini. Lagi-lagi, transfer itu gagal. Villarreal memutuskan untuk tidak menjual Rossi. Pasalnya, klub sudah ditinggalkan Santi Cazorla yang bergabung dengan Malaga.


Head to Head Villarreal vs Lazio :
06 Nov 2009 Villarreal 4 - 1 Lazio (Liga Europa)
23 Okt 2009 Lazio 2 - 1 Villarreal (Liga Europa)
21 Okt 2004 Lazio 1 - 1 Villarreal (Liga Europa)

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
24/07/11 Wolfsburg 2 - 2 Villarreal (Friendly)
20/07/11 Aberdeen 0 - 1 Villarreal (Friendly)
17/07/11 UCD 4 - 3 Villarreal (Friendly)
22/05/11 Osasuna 1 - 0 Villarreal (La Liga)
16/05/11 Villarreal 1 - 3 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Lazio :
28 Jul 2011 Lazio 0 - 1 Osasuna (Friendly)
23 Jul 2011 Lazio 3 - 3 Slavia Praha (Friendly)
20 Jul 2011 Luzern 1 - 5 Lazio (Friendly)
23 Mei 2011 Lecce 2 - 4 Lazio (Serie A)
14 mei 2011 Lazio 4 - 2 Genoa (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Villareal : Diego López Rodríguez; Mateo Musacchio, Carlos Marchena, Ángel, Marcos Senna, Bruno Soriano Llido, Borja Valero Iglesias, Giuseppe Rossi, Nilmar.
Lazio : Federico Marchetti; André Dias, Giuseppe Biava, Stefan Radu, Abdoulay Konko, Stefano Mauri, Lorik Cana, Luciano Zauri, Djibril Cissé, Miroslav Klose.

PREDIKSI : Villarreal 55% - 45% Lazio
TAG : | |