Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Leicester City vs Real Madrid | Friendly Match

Posted by Unknown on Jumat, 29 Juli 2011

Preview Prediksi Leicester City vs Real Madrid | Friendly Match
VIVA - BOLA,-  Tiga gol dalam empat duel pramusim Real Madrid membuat Entrenador Jose Mourinho puas dengan kinerja Karim Benzema. Striker Prancis itu bisa menjadi aktor utama lini depan Los Blancos pada 2011/2012.

Seusai mencetak dua gol dan membantu Madrid mengalahkan Hertha Berlin 3-1 di Olympia stadion Berlin, Rabu (27/7) dini hari kemarin, Mourinho memuji Benzema. Dia melihat Benzema mengalami kemajuan signifikan dibanding pramusim sebelumnya.

Nakhoda yang musim lalu hanya menyumbangkan Copa del Rey kepada Madridistas itu meyakini Benzema akan kembali ke performa terbaik seperti yang pernah ditunjukkan bersama Olympique Lyon.

"Karim (Benzema) memperlakukan sepak bola seperti yang saya inginkan. Saya kagum kepadanya. Dia menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik dari musim lalu. Saya berani bertaruh dia akan mendapatkan musim yang luar biasa," kata Mourinho, dikutip Marca.

Selain dua gol ke gawang Die Alte Dame, Benzema juga mengemas satu gol ketika Madrid beruji coba melawan Los Angeles (LA) Galaxy di LA Memorial Coliseum, Sabtu (16/7). Dengan aksi-aksi memikat yang dipertontonkan, pemain keturunan Aljazair itu berpotensi menggusur Gonzalo Higuain sebagai penyerang utama Madrid.

El Pipita saat ini tidak ikut tur pramusim Madrid. Pemilik nomor punggung 20 itu baru saja selesai memperkuat Argentina di Copa America 2011. Fakta menunjukkan, sejak datang ke Santiago Bernabeu pada awal musim kompetisi 2009/2010, Benzema gagal menunjukkan performa terbaik seperti saat membela Les Gones.

Sinar pemuda kelahiran Lyon, 19 Desember 1987, itu kurang terang dibanding Higuain. Pada 2009/2010 Benzema hanya mengemas delapan gol di Primera Liga, sedangkan Higuain mencetak 27 gol. Pada 2010/2011, capaian Benzema lebih baik dengan torehan 15 gol. Sementara Higuain yang berkutat dengan cedera hanya mampu memproduksi 10 gol.

Berdasarkan kenyataan itu,isu penjualan Benzema selalu terdengar ketika transfer window dibuka.Pada transfer window musim dingin dan musim panas 2011,Benzema sempat diisukan merapat ke Manchester United (MU).Konon dia akan menjadi pengganti Dimitar Berbatov yang akan dijual.

"Pelatih dan klub membantu saya menemukan kepercayaan diri. Bagi saya, ini sangat penting. Saya tidak ingin pindah. Saya akan bekerja keras. Saya ingin berjuang meyakinkan pelatih agar memilih saya sebagai penyerang utama. Dengan penampilan pada pramusim, saya yakin akan mendapatkan kesempatan itu," kata Benzema kepada Cadena Ser.

Kesempatan Benzema meyakinkan Mourinho terbentang sangat luas pada pramusim. Pasalnya raksasa Negeri Matador itu masih akan melewati ujicoba menuju Inggris dan akan menantang Leicester City, Sabtu (30/7) besok.

Pertandingan ini akan menjadi sejarah pertemuan kedua klub untuk pertama kalinya. Bagi Leicester City yang saat ini ditangani pelatih kawakan, Sven Goran Eriksson, pertandingan ini untuk menguji persiapan tim untuk kembali berlaga di kompetisi musim depan yang sudah semakin mendekat.


Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
27 Jul 2011 Hertha Berlin 1 - 3 Real Madrid (Friendly)
24 Jul 2011 Philadelphia Union 1 - 2 Real Madrid (Friendly)
21 Jul 2011 Guadalajara 0 - 3 Real Madrid (Friendly)
17 Jul 2011 LA Galaxy 1 - 4 Real Madrid (Friendly)
22 Mei 2011 Real Madrid 8 - 1 Almeria (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
23 Jul 2011 Valencia 1 - 0 Leicester City (Friendly)
20 Jul 2011 Leicester City 0 - 0 Bursaspor (Friendly)
19 Jul 2011 Leicester City 4 - 1 Vasalund (Friendly)
15 Jul 2011 Mallorca 1 - 1 Leicester City (Friendly)
13 Jul 2011 Sirius 1 - 3 Leicester City (Friendly)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Real Madrid : Iker Casillas; Marcelo, Ricardo Carvalho, Pepe, Alvaro Arbeloa, Crisitiano Ronaldo, Xabi Alonso, Fabio Coentrao, Mesut Oezil, Callejo, Karim Benzema.
Leicester City : Ikeme; Cunningham, M. Mills, P. Konchesky, Pantsil, Chris Weale, Moreno, Bruno Berner, Matt Oakley, Lloyd Dyer, Vassell.

PREDIKSI : Leicester City 45% - 55% Real Madrid