Baju Jersey Bola

Mark Van Bommel : AC Milan Bakal Dominasi Serie A

Posted by Unknown on Selasa, 19 Juli 2011

Mark Van Bommel : AC Milan Bakal Dominasi Serie A
VIVA - BOLA,-  Gelandang AC Milan, Mark Van Bommel merasa yakin pada musim ini I Rossonerri akan terus mendominasi sepakbola Italia. Dia juga berharap timnya akan mencapai kesuksesan di kancah Eropa.

Di bawah kepelatihan Massimiliano Allegri, Milan telah memenangkan Scudetto musim lalu untuk pertama kalinya sejak tahun 2004. Mark van Bommel juga meyakini bahwa klub San Siro itu akan mempertahankan gelar Serie A 2011-2012.

Apalagi Milan telah diperkuat beberapa pemain baru seperti Philippe Mexes, Taye Taiwo dan Stephan El Shaarawy. Namun, Milan juga harus kehilangan playmaker mereka, Andrea Pirlo yang angkat koper ke Juventus awal musim panas ini.

Tapi Van Bommel, yang bergabung dengan klub San Siro Januari lalu tetap merasa yakin bahwa Milan tetap mencapai kesuksesan tanpa pemain veteran Italia tersebut.

“Saya tidak memiliki keraguan bahwa kami masih tim yang akan mengalahkan siapapun,” ungkap Van Bommel seperti dikutip Goal, Selasa (19/7/2011).“Kami adalah juara Italia dan saat ini kita hanya kehilangan satu pemain besar yaitu Andrea Pirlo,” sambungnya.

“Kami memiliki tim yang baik tahun lalu dan melakukannya dengan baik di Italia melawan rival besar seperti Napoli dan Inter. Jika kami bermain seperti musim lalu, kami akan bisa menang di kancah Eropa,” ujarnya.

Milan berada di puncak klasemen akhir Serie A 2010-2011 dengan keunggulan enam poin atas rival mereka, Inter Milan. Tapi mereka belum bisa berbuat banyak di kancah Eropa setelah disingkirkan Tottenham Hotspur pada babak 16 besar di Liga Champions 2010-2011. (fit)