Baju Jersey Bola

Jerome Boateng Resmi Bergabung ke Bayern Munich

Posted by Unknown on Selasa, 19 Juli 2011

Jerome Boateng Resmi Bergabung ke Bayern Munich
VIVA - BOLA,-  Bayern Munich akhirnya resmi mendapatkan bek Tim Nasional Jerman, Jerome Boateng dari Manchester City dengan mahar 13,5 juta euro (sekitar Rp 162 miliar). Bek berusia 22 tahun itu diharapkan Bayern bisa segera melakukan tes medis dan menandatangani kontrak yang berdurasi empat tahun.

"Aku senang sekarang berada di Munich. Aku sangat senang karena akhirnya bisa mewujudkan impianku untuk bergabung dengan Bayern. Aku pikir untuk meraih sukses dalam empat tahun sangat mungkin. Ini FC Bayern, tim terbesar di Jerman," kata Boateng seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Di samping negosiasi yang berjalan rumit, aku senang karena klub (Bayern) tak pernah putus asa dan terus berjuang untuk mendapatkanku," sambungnya.

Bayern memang tak mudah mendapatkan Boateng. Seperti diberitakan media Inggris sebelumnya, "The Citizens" membanderol Boateng sebesar 17 juta euro atau sekitar Rp 206 miliar. Saat itu, Bayern hanya sanggup membayar 12 juta euro (sekitar Rp 148 miliar).

Namun, setelah melakukan negosiasi yang panjang, kedua pihak akhirnya sepakat dengan harga 13,5 juta euro untuk melancarkan proses transfer mantan pemain Hamburg SV ini.