Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Piala Carling 2011/12 Babak ke-4

Posted by Unknown on Rabu, 26 Oktober 2011

Klasemen Piala Carling 2011 | Bursa Taruhan Piala Carling
VIVA - BOLA,-  Manchester United dan Arsenal berhasil melaju ke babak perempatfinal Piala Carling 2011/2012. Di babak keempat, United berhasil menggulung klub League Two, Aldershot Town dengan skor telak 3-0. Sedangkan Arsenal berhasil menaklukkan sesama klub Premier League, Bolton Wanderers 2-1.

Tandang ke Recreation Ground, Rabu 26 Oktober 2011, Sir Alex Ferguson menurunkan trio penyerang Dimitar Berbatov, Michael Owen dan Mame Biram Diouf. Sedangkan Nemanja Vidic menjadi pemimpin di sektor pertahanan. Berbatov berhasil membayar kepercayaan Ferguson setelah membuka gol pada menit 15. Striker Bulgaria ini berhasil mencetak gol indah memanfaatkan bola hasil kerjasama satu dua Park Ji-sung dengan Tom Cleverley.

United baru dapat menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-41 lewat gol Michael Owen. Mantan striker timnas Inggris ini berhasil mengkonversikan umpan Berbatov di sisi kiri pertahanan Aldershot dengan sebuah sepakan keras di kotak penalti.

Pertandingan babak kedua baru berjalan tiga menit, United berhasil menjebol gawang Aldershot. Kali ini giliran winger Antonio Valencia yang berhasil menaklukkan kiper Ross Warner. Unggul 3-0, United tampak mulai mengendurkan serangan. Meski United beberapa kali kembali menciptakan peluang, namun skor 3-0 ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Pada pertandingan lainnya, tuan rumah Arsenal berhasil menaklukkan Bolton dengan skor 2-1. Meski bermain di Emirates Stadium, Arsenal sempat dibuat kerepotan dengan rapinya pertahanan Bolton. Meski The Gunners beberapa kali mengancam lewat Park Chu-Young namun skor kaca mata bertahan hingga turun minum.

Arsenal bahkan sempat tertinggal lewat gol Fabrice Muamba saat pertandingan babak kedua baru berjalan tiga menit. Muamba berhasil menjebol gawang bekas klubnya itu setelah memanfaatkan umpan Darren Pratley. Namun Arsenal berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Andrei Arshavin di menit 54. Penyerang timnas Rusia ini berhasil meruntuhkan kegemilangan kiper Bolton, Adam Bogdan sekaligus merubah kedudukan menjadi 1-1.

Tiga menit berselang tepatnya di menit 57, Arsenal berhasil membalikkan keadaan setelah Park berhasil menjebol gawang Bogdan. Ini menjadi gol pertama penyerang Korsel ini untuk Arsenal. Keunggulan 2-1 Arsenal ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Selanjutnya pada pertandingan hari Rabu (26/10) penyerang Luis Suarez mencetak dua gol yang membuat Liverpool menang 2-1 atas Stoke City pada pertandingan putaran keempat Piala Carling, di Stadion Britannia. Dengan hasil tersebut, Liverpool berhak melaju ke babak perempat final.

Sementara itu, Manchester City kembali menunjukkan keperkasaan mereka. Berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers, City menang telak 5-2 dan menyusul Manchester United (MU) ke babak perempat final.

Selanjutnya Drawing atau Undian babak perempatfinal Piala Carling 2011/2012 akan digelar pada 29 Oktober 2011 mendatang. Sedangkan pertandingan akan dilangsungkan pada 28 November 2011.

click here click here click here

Hasil Pertandingan Babak Ke-4 Piala Carling 2011-2012, (25 - 26 Oktober 2011) :
PERTANDINGAN                               SKOR

25 Oktober
Aldershot vs Manchester United             0 - 3
Arsenal vs Bolton Wanderers                2 - 1
Cardiff City vs Burnley                    1 - 0
Crystal Palace vs Southampton              2 - 0

26 Oktober
Wolverhampton vs Manchester City           2 - 5
Stoke City vs Liverpool                    1 - 2
Blackburn Rovers vs Newcastle United       4 - 3 *
Everton vs Chelsea                         1 - 2 **

*  Perpanjangan waktu 120', setelah pertandingan 90' skor 2 - 2
** Perpanjangan waktu 120', setelah pertandingan 90' skor 1 - 1